Mansur

SITUS PENDIDIK : Ust.MANSUR,A.Ma,S.Pd.I,M.Pd.I,Gr.

Sabtu, 20 Mei 2023

SURAT PERMOHONAN MUTASI

Lombok Tengah, 14 Februari 2022

Perihal : Permohonan Ijin Pindah Tugas

Kepada

Yth.  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten

Lombok Tengah

 Di

 Praya

 

Dengan Hormat,   

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : S.Pd.I,M.Pd

NIP                               : 198306252009011

Pangkat/ Golongan     : Penata Tk. I / IIId

Jabatan                        : Guru

Mata pelajaran           : Pendidikan Agama Islam

Dengan ini saya mengajukan permohonan pindah tugas dari SMP Negeri .... Praya Timur dalam ruang lingkup UPTD Praya Timur Ke SMP Negeri .... Kopang dalam ruang lingkup UPTD Kecamatan Kopang. Adapun maksud dan tujuan pindah saya adalah agar lebih dekat tempat tugas dari tempat tinggal sehingga dapat menjalankan tupoksi lebih maksimal, karena selama 13 tahun ini saya menempuh perjalanan ke tempat tugas dari tempat tinggal sangat jauh.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.      Foto copy SK Pangkat terakhir

2.      Foto copy SK CPNS

3.      Foto copy SK PNS

4.      Foto copy SKP tahun terakhir

5.      Foto copy ijazah terakhir

6.      Surat siap melepas dari SMPN ... Praya Timur

7.      Surat siap menerima dari SMPN ... Kopang

Demikian permohonan ini saya ajukan, kiranya Bapak dapat mengabulkannya. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

 

 

S.Pd.I,M.Pd

NIP. 19830625200901

Tidak ada komentar:

Posting Komentar