Mansur

SITUS PENDIDIK : Ust.MANSUR,A.Ma,S.Pd.I,M.Pd.I,Gr.

Jumat, 29 November 2019

MUDAHNYA MENCARI INFORMASI KESEHATAN DI SehatQ.com


Era globalisasi saat ini sangat menuntut kita untuk selalu meng-uptudate setiap perkembangan dunia ini. Banyak hal yang terjadi di luar sana yang belum tentu kita bisa cover dalam pengetahuan dan informasi kita. Segala aspek dalam kehidupan saat ini sangat dimudahkan dalam mengasesnya, bahkan dunia kesehatanpun tidak luput dari kemajuan di era globalisasi yang identik dengan digital saat ini.

Karena sesungguhnya setiap orang pasti mendambakan kehidupan yang sehat walapiat serta terbebas dari segala macam penyakit yang begitu beragam namanya di medio saat ini. Meskipun telah menjaga diri agar terhindar dari sumber penyakit, musibah tersebut mungkin masih saja menimpa kita. Jika begitu mau tidak mau kita pun harus berobat ke dokter baik yang di puskesmas ataupun rumah sakit untuk bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Terkadang masyarakat seringkali dibuat merasa pusing karena biaya pengobatan atau sekadar melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan cukup mahal terutama jika kita merujuk untuk berobat ke dokter spesialis atau klinik terkenal. Belum lagi prosesnya yang membutuhkan waktu yang sedikit rumit, seperti pendataan.

Namun, Anda tidak perlu risau lagi dengan masalah tersebut, kali ini saya akan memberikan mungkin sebagai solusi untuk kesehatan kita yakni dengan meng-akses SehatQ.com yang bisa membantu kita memecahkan permasalahan kesehatan yang menimpa kita.




SehatQ.com adalah salah satu health tech pendatang baru, yang berumur kurang dari setahun. Walaupun masih terbilang muda, platform ini cukup ramai diperbincangkan belakangan ini, mulai dari pemberitaan media hingga kiriman-kiriman media sosial yang merekomendasikan platform tersebut. Apalagi, sebentar lagi aplikasi SehatQ.com akan diluncurkan.

Visi SehatQ.com ini memang bertujuan menjadi asisten kesehatan bagi keluarga Indonesia. Lamannya pun memiliki tampilan cantik yang mudah diakses. Dari obat, artikel, dokter, rumah sakit, penyakit, promo, forum, dan acara bisa dilihat di sini. Hebatnya, direktori rumah sakit ini tidak hanya memuat rumah sakit di wilayah wilayah tersentu saja, akan tetapi juga Rumah sakit di wilayah wilayah lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia juga ada. Jadi, silahkan bisa dicek-cek untuk jangkauan kota teman-teman di SehatQ.com


Ada beberapa kelebihan dari platform SehatQ.com diantaranya ialah:
     1.    Info Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap
Agak sulit sih mencari informasi yang terpercaya, tepat dan akurata mengenai kesehatan di internet karena begitu banyaknya hoaks medis. Akan tetapi, saat ini, masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena dengan adanya SehatQ.com ini bisa jadi andalan dan rujukan yang dapat dipercaya.
     2.    Mudah Berkonsultasi dengan Dokter
Jika kita ingin berkonsultasi ke dokter, tapi kita harus datang ke rumah praktek dokter, ke klinik atau rumah sakit dirasa terlalu memakan waktu dan biaya. Oleh karenanya SehatQ.com bisa jadi solusi kesehatan kita. Kita bisa konsultasi dengan dokter via platform online dengan mudah dan tanpa biaya. Dokter-dokter di SehatQ.com selalu siap siaga untuk membantu masyarakat melalui platform ini.
     3.    Platform Booking Dokter Terlengkap di Indonesia
Jika kita memang harus ke rumah sakit, kita juga bisa booking dokter via SehatQ.com tersebut. Selain cara booking mudah dan praktis melalui smartphone, kita juga bisa menghemat waktu tunggu melalui platform SehatQ.com ini. Penyakit pun insyaallah akan lebih cepat ditangani.
       
Jadi, SehatQ.com hadir untuk membantu kita memberi informasi yang valid, akurat, terpercaya dan bisa kita terapkan dengan aman. Platform pelayanan kesehatan ini memiliki kantor yang jelas, beralamat di Jl. M.H. Thamrin No.51, Menteng, Jakarta Pusat. Jadi, platform ini jelas bukan platform abal-abal.
  • Untuk info lengkapnya silahkan klik link-link berikut di bawah ini:
"SehatQ.com" diarahkan ke https://www.sehatq.com/
"Tanya Dokter" diarahkan ke https://www.sehatq.com/
  • Berikut juga link-link terkait SehatQ.com:
"Booking Dokter" diarahkan ke https://www.sehatq.com/dokter 
"Artikel Kesehatan" diarahkan ke https://www.sehatq.com/artikel
"Rumah Sakit Terdekat" diarahkan ke https://www.sehatq.com/faskes/rumah-sakit
Forum Kesehatan” diarahkan ke https://www.sehatq.com/forum
Dokter Kulit” diarahkan ke https://www.sehatq.com/dokter/kulit
  • Akun media sosial SehatQ.com, yakni:



http://menzour.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar